Wednesday 28 December 2016

Top Aplikasi Mobile untuk Logistik & Supply Chain


Beberapa tahun yang lalu, istilah 'logistik' dikaitkan dengan hanya beberapa praktek termasuk transportasi, kurir, pasokan dll, namun, skenario berubah saat ini telah menambahkan banyak aspek baru untuk istilah ini. Supply Chain terlalu telah melewati fase yang sama dan rantai modern tidak lagi terputus dari satu sama lain dalam model bisnis. Hubungan teknologi dengan layanan ini tidak hanya meningkatkan kinerja mereka, tetapi juga membawa kenyamanan kepada pengguna akhir. profesional tech-savvy mendukung usaha mereka dengan perangkat mobilitas terbaru dan aplikasi agar di barisan depan ketika datang untuk bersaing dengan mereka harga hp xiaomi.
Karena jangkauan langsung dan mudah dari aplikasi mobile di kalangan pengguna, perusahaan-perusahaan ini merangkul layanan mereka dan membawa perubahan ke dalam apa yang telah mereka lakukan sampai sekarang. Dengan bantuan aplikasi mobile, perusahaan pelacakan persediaan dan pengiriman, mendirikan transaksi pengadaan dan proses re-pemesanan, bekerja sama secara real-time dengan pasangan pemasok baik internal maupun eksternal. Studi berikut melempar lebih banyak cahaya pada aplikasi yang membantu Logistik dan Supply chain mencapai keberhasilan dalam operasi mereka;
Scandit Barcode Scanner SDK
Ini adalah sebuah aplikasi pemenang penghargaan, yang mengubah, tablet, smartphone dan perangkat dpt dipakai ke kelas perusahaan alat barcode scanning untuk karyawan dan pengguna. The Scandit Barcode Scanner Demo aplikasi menampilkan barcode kinerja pemindaian SDK Scandit Barcode Scanner. Scandit membuat sendiri terpisah dari sisa barcode atau scanner kode QR dengan tidak menuntut data untuk menjadi sempurna untuk proses. Aplikasi ini juga dilengkapi dengan fitur kemampuan lintas platform.
Evernote
Meskipun, aplikasi ini tidak memenuhi persyaratan yang perusahaan terkait dengan logistik, manajemen persediaan dan pergudangan umumnya memiliki, namun, alat dinamis dan sangat berguna yang memungkinkan Anda untuk mengatur pekerjaan Anda dengan mudah. Menggunakan aplikasi ini Anda dapat menulis, mengumpulkan dan menangkap ide-ide sebagai catatan melalui penelitian dalam berbagai format, daftar periksa, notebook dan to-do-list. Anda dapat menggunakan kamera untuk menangkap, memindai dan mengomentari potongan kertas seperti dokumen dicetak, kartu nama, tulisan tangan dan sketsa.
Logistik
Aplikasi ini dirancang khusus untuk perangkat Android yang melacak kendaraan, driver, pengiriman dan klien. Cukup mendaftar dan mulai beroperasi tugas Anda di mana saja. Logistik adalah salah satu solusi terbaik untuk permintaan dari perusahaan yang terkait dengan pergudangan. Aplikasi ini dilengkapi dengan beberapa kemampuan operasional yang luar biasa yang menawarkan bantuan ketika Anda menyulap dengan gudang dan operasi logistik. Cukup instal solusi aplikasi mobile dan mendapatkan visibilitas perusahaan Anda diperpanjang.

No comments:

Post a Comment