Tuesday 13 December 2016

Lima Manfaat dari Towel Bercukur Hot


Ada alasan yang tukang cukur terbaik di kota menawarkan layanan handuk mencukur panas untuk klien laki-laki mereka. Tidak hanya itu pengalaman santai yang menghasilkan kulit halus, tetapi juga memiliki beberapa manfaat kesehatan. Berikut adalah lima keuntungan untuk memanfaatkan layanan ini sekali per minggu.
Ini Membuka Up Pori-pori Anda
Tukang cukur memiliki lemari khusus yang menjaga handuk dipanaskan sampai suhu yang diinginkan. Ketika barang-barang tersebut ditempatkan pada wajah seorang pria sebelum trim, panas mulai membuka pori-pori setelah hanya beberapa menit. Rambut juga mulai melunak, yang prime time untuk keluar pisau cukur dan mulai mencukur itu.
Ini Menyediakan Bercukur Dekat
Setelah rambut lembut, dan pori-pori terbuka, mencukur dapat dimulai. Cara terbaik adalah untuk selalu bergerak pisau cukur ke arah gandum. Ini akan menjadi nyata langsung bahwa seseorang dapat memperoleh mencukur lebih dekat dengan metode ini daripada hanya mengolesi pada beberapa krim dan gesekan pergi. Setelah itu, kita lihat di cermin dan perhatikan bagaimana jauh lebih sehat kulit tampak. Ini juga akan merasa sangat halus untuk disentuh.
Ini Mengeksfoliasi
Selain kliping kumis Anda, handuk mencukur panas juga berfungsi sebagai pengobatan pengelupasan. Hal ini karena pisau menghapus hingga empat lapisan sel kulit mati dengan masing-masing swipe. Membuat proses ini acara mingguan ideal karena memungkinkan sel-sel kulit yang sehat untuk bernapas. Kulit akan tampak lebih bersinar dan menarik untuk semua orang yang berjalan oleh.
Hal Menghapus Rambut Di-Grown
Kelebihan lainnya yang terkait dengan jenis perawatan mingguan adalah penghapusan rambut tumbuh ke dalam. Saat menggunakan pisau cukur Anda, juga kadang-kadang disebut sebagai pisau cukur kejam, Anda akan melihat beberapa darah bintik-bintik muncul. Ini sebenarnya disebabkan oleh akar rambut tumbuh ke dalam ditarik keluar pemutih badan alami. Tidak perlu resah, meskipun, seperti pernah rutin selesai, tempat darah dan benjolan setiap yang membuat penampilan selama trim akan cepat menghilang.
Ini Menciptakan Ketahanan terhadap Razor Membakar
Anda mungkin mengalami iritasi ringan, yang dikenal di komunitas ilmiah sebagai Pseudofolliculitis barbae, pertama kali Anda mencoba handuk bercukur panas. Ini tidak akan selalu menjadi kasus. Kulit wajah seorang pria akan mulai mengembangkan resistensi untuk gatal, terbakar, dan benjolan yang sering muncul setelah beberapa perawatan pertama.
Jika ada yang ingin mencoba ini di rumah, tetapi tidak memiliki lemari pemanas khusus, sebuah kapal sayur bekerja dengan baik. Selalu ingat untuk menghapus handuk panas dengan sepasang penjepit sekali dipanaskan dan kemudian gelombang mereka di sekitar selama beberapa detik untuk membuat mereka suhu ditoleransi yang tidak akan menyebabkan luka bakar pada kulit. Tentu saja, mereka menjual kapal uap yang diciptakan untuk tujuan ini secara online. Ini adalah pilihan yang bagus untuk siapa pun yang berencana melanjutkan prosedur ini untuk tahun-tahun mendatang.

No comments:

Post a Comment