Wednesday 14 December 2016

Menggunakan GPS NTP Time Servers Untuk Jaringan Sinkronisasi Waktu




Sementara GPS adalah umum di banyak perangkat modern seperti ponsel dan mobil Sat Nav ini, apa yang kurang diakui adalah bahwa hal itu telah cepat menjadi sarana terhormat menerima informasi waktu yang sangat akurat dalam industri komputer.
praktek bisnis saat ini telah menjadi lebih banyak waktu kritis, paling sekarang mengoperasikan jaringan komputer yang besar, dengan tugas dan prosedur yang dibagikan di berbagai perangkat. Tidak ada lagi itu kasus yang satu terminal melakukan tugas dari awal sampai akhir. dispersi ini tugas berarti tanpa sinkronisasi jaringan untuk cap waktu yang tepat, urutan kronologis dari peristiwa yang sedang dilakukan dapat dikompromikan. Rantai operasional menelusuri apa yang dilakukan, oleh siapa, dan kapan, rusak dan ini dapat berakibat serius baik secara operasional dan legal kekurangan meizu m5s.
NTP Waktu Server beroperasi untuk mendistribusikan informasi waktu akurat untuk klien di seluruh jaringan komputer. Dengan kemampuan untuk referensi jam atom yang sangat akurat yang tersedia melalui sistem GPS, akurasi ke dalam beberapa nanodetik adalah mungkin. NTP merupakan protokol jaringan yang digunakan untuk sinkronisasi jam sistem komputer, dan beroperasi dalam format hirarkis. Waktu yang paling tepat menjaga perangkat, seperti jam atom, sistem GPS dan transmisi frekuensi radio yang terletak di bagian atas dari hirarki, dan disebut Stratum 0 Server yang menghubungkan langsung ke jam referensi dinominasikan 'Stratum 0' yang terletak di tingkat di bawah dan disebut 'Stratum 1' perangkat. Strata 2 perangkat sinkronisasi ke strata 1 perangkat pada tingkat atas, dan sebagainya. Karena jumlah Stratum meningkatkan akurasi berkurang.
Global Positioning System adalah sumber dihargai informasi waktu yang akurat, yang disusun dari 24 satelit yang masing-masing memiliki di papan sangat mahal, dan sangat akurat jam atom. waktu yang akurat merupakan prasyarat untuk informasi posisi yang akurat, yang merupakan tujuan awal GPS ketika awalnya dikembangkan sebagai alat navigasi global, oleh militer AS. aplikasi sipil dapat mengakses transmisi GPS tanpa biaya, dan transmisi adalah, seperti namanya, yang tersedia di tingkat global.
Pilihan jam referensi lain yang tersedia dalam bentuk waktu radio dan transmisi frekuensi dan waktu server berbasis internet. siaran radio, bagaimanapun, tidak dianggap memiliki tingkat akurasi yang tinggi yang ditampilkan dalam GPS. Masalah selanjutnya adalah lokasi geografis dan jarak dari situs transmisi, karena keduanya dapat memiliki pengaruh terhadap penerimaan sinyal. Dengan demikian, menerima sinyal radio yang konsisten dan dapat diandalkan dapat menjadi masalah.
Referensi ke waktu server berbasis Internet memberikan jawaban alternatif, meskipun kelemahan utama di sini adalah sebuah pelabuhan di firewall Anda harus tetap terbuka untuk mengaksesnya. Mengganggu keamanan jaringan dengan cara ini menimbulkan risiko yang signifikan, dengan jaringan Anda menjadi rentan terhadap serangan dari hacker komputer. Studi telah menunjukkan waktu Internet server sering dikonfigurasi dengan benar dan informasi yang diterima tidak akurat seperti yang diharapkan. Selain itu, penyedia layanan Internet tidak berkewajiban untuk menyediakan fasilitas ini dan dapat dengan demikian menarik mereka setiap saat dan tanpa pemberitahuan sebelumnya meninggalkan hilangnya sinkronisasi kemungkinan nyata dan terbuka untuk kesempatan.

No comments:

Post a Comment