Saturday 7 January 2017

In-House IT Staf Dukungan - Apakah Mereka Thing Kemarin?



Jalan kembali pada 1960-an dan 1970-an, ketika Teknologi Informasi (TI) masih disebut sebagai Pengolahan Data, banyak organisasi mulai memperdebatkan apakah atau tidak itu benar-benar ide yang baik untuk menjaga internal yang DP (TI) departemen besar
harga galaxy s8.
Ada dan, banyak tantangan yang berkaitan dengan hal tersebut termasuk:
• staf teknis sangat-mahir biasanya sulit untuk menemukan;
• Sebagai permintaan untuk staf TI atas melebihi pasokan, gaji dan manfaat yang terkait adalah satu di antara beberapa luar tertinggi segmen remunerasi eksekutif bisnis;
• Sebagai lingkungan TI berubah begitu cepat, ada overhead yang sangat tinggi dan mahal untuk pengusaha di konstan pelatihan ulang top-up dari staf TI mereka;
• Tidak mengherankan, ketika kompetisi untuk teknisi terampil yang begitu tinggi, retensi staf merupakan tantangan utama;
• Pembentukan perlu memiliki tingkat tertentu mahal 'sumber daya Surplus' agar mampu mengatasi liburan dan absen sakit.
Tak satu pun dari masalah ini telah benar-benar berubah dalam 50 tahun, dalam hal perdebatan yang berkaitan dengan IT staf pendukung.
Ini mungkin benar untuk mengatakan bahwa pada awal dekade pembangunan industri, banyak organisasi memilih untuk memilih untuk membangun dan mempertahankan sebuah pendirian di rumah. Itu sebagian karena refleksi dari kegelisahan perusahaan di menjadi tergantung pada pihak eksternal tetapi juga fakta bahwa eksternal organisasi staf dukungan IT tidak persis tebal di tanah di Australia atau di tempat lain.
Selama masa yang lebih baru meskipun, dinamika risk-return telah berubah.
Sekarang ada penyedia ahli staf pendukung TI yang bersedia untuk masuk ke dalam kontrak dukungan teknis dengan pelanggan di hampir setiap sektor industri. Mereka akan memberikan apa yang kadang-kadang disebut sebagai perjanjian tingkat layanan (SLA) yang akan menjamin bahwa mereka akan dapat memberikan teknisi ahli untuk menanggapi masalah yang mungkin Anda alami di bidang-bidang seperti server atau pemeliharaan jaringan dllrespon yang akan berada dalam bingkai waktu yang ditentukan.
Tiba-tiba, semua inhibitor atas dan kekhawatiran untuk sebuah organisasi yang mempekerjakan dikeluarkan pada stroke. Semua tanggung jawab untuk menemukan, mempekerjakan dan melatih orang-orang sekarang beristirahat dengan organisasi pihak ketiga.

No comments:

Post a Comment